margorejo

Pati Adventure Park, Bakal Dilengkapi Pantai Buatan, Boomblaster Hingga Water Gun

Pati Adventure Park, Bakal Dilengkapi Pantai Buatan, Boomblaster Hingga Water Gun
Pati Adventure Park, Bakal Dilengkapi Pantai Buatan, Boomblaster Hingga Water Gun
VISITPATI.COM - WISATA,  PANJAWI Pati Adventure Park, bakal menjadi wahana permainan terbesar di Pati, berdiri di areal seluas ± 30.000 m2, wahana ini bakal dilengkapi dengan arena permainan air Boomblaster – Kolam Anak, Kolam Ombak, Kolam Semi Olympic, Waterslides, Watersildes LED, Kolam Arus, Water Gun, Mandi Busa, arena permainan lain seperti Air Mancur menari, Labyrint, Flying Fox, Open teather. Untuk memenuhi kebutuhan parkir tamu disediakan area parkir seluas ±10.000 m2.

Wahana permainan tersebut jadi satu dengan Grand Sani Hotel & Convention Hall, direncanakan untuk hotel berbintang 4 berlantai 8 dengan jumlah 120 kamar, terdiri dari type kamar deluxe s/d president suite, dilengkapi dengan fasilistas: lobby, business center, lobby lounge, executive sky lounge, private rooftop swimming pool, Fitness & Gym, meeting room dan Ballroom. Luas bangunan hotel dan Ballroom adalah ± 8.000 m2.

Ground Breaking (peletakan batu pertama) Grand Sani Hotel & Convention Hall dan PANJAWI Pati Adventure Park telah dilakukan kemarin (Kamis, 26 April 2018) oleh Bupati Pati Haryanto, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, Forkompinda Pati serta jajaran direksi  PT. Pratama Inti Cendana selaku investor kedua objek tersebut.

Secara keseluruhan, kedua objek tersebut bakal seluas ± 42.000 m2 yang disiapkan investor guna mewujudkan impian masyarakat Pati agar tidak perlu jauh untuk refreshing sekaligus menarik wisatawan baik domestik maupun mancanegara ke Pati.

Dalam sambutannya, Bupati Haryanto berharap dengan adanya pembangunan tempat wisata di kabupaten Pati dapat meningkatkan perkonomian. “Saya akan berusaha untuk menarik para investor agar mau berinvestasi di kabupaten pati sehingga dapat meningkatkan pendapatan daerah dan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar. Kita akan selalu melakukan promosi keluar agar menarik para wisatawan untuk melakukan wisata di Kabupaten Pati,”.

“Dengan adanya pembangunan-pembangunan dikabupaten Pati maka kami akan mempermudah kepengurusan ijin sehingga dapat menarik para investor. Harapan saya dengan adanya tempat rekreasi dikabupaten Pati maka masyarakat kab. Pati tidak perlu lagi rekreasi keluar dari Pati,” imbuhnya.


Senada dengan Bupati, Wakil Bupati menuturkan, "Satu lagi fasilitas publik dan menambah wahana wisata di Pati agar Pati menjadi makin dikenal di nusantara. Diharapkan menjadi daya tarik tempat wisata yang lengkap, tujuan wisata bagi masyarakat Pati dan sekitarnya serta masyarakat Jawa Tengah pada umumnya, prediksi serapan pengunjung rata-rata 25.000 orang setiap bulannya," harapnya. (VP/ pn)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.