Pati Education Expo 2020 Sarana Informasi Bagi Pelajar


 Pati- Pembukaan Pati Education Expo 2020 (Gebyar Menuju Cita Cita Anak Bangsa) oleh MGBK  (Musyawarah Guru Bimbingan dan Konseling) SMA - SMK - MA sekabupaten Pati hari ini di Gedung Korpri Kabupaten Pati. Acara yang rencana dibuka selama dua hari dimulai hari ini dihadiri oleh Kepala Dinas Wilayah 3 Prov Jateng Drs. Sunoto, MM, Ketua MKKS Prov Jateng Kaslan, SPD, MAD, MM, Kasi SMA Prov Jateng Haryanto, SPd, MM, Ketua Musyawarah Guru Mujiani, S. Pd, Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Achmad Solichin, S,AG, M. Si, Kabag Ren Polres Pati Kompol Budi S. dan Perwakilan Kepala OPD Kabupaten Pati. Selasa, 7/1/2020.

Dalam kesempatan tersebut, Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much Sholihin S.Ag, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Musyawarah Guru Bimbingan dan Konseling yang telah menyelenggarakan kegiatan yang sangat positif ini.
"Kegiatan ini sangat positif bagi anak-anak SMA yang akan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi yaitu perkuliahan, konseling ini bisa memberikan bimbingan, informasi, dan arahan bagi mereka yg akan melanjutkan kuliah,"  ungkap Sholihin.


Kasdim juga menyampaikan atas nama Kodim 0718/Pati,  memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi, orang nomor dua di Kodim Pati ini juga menjelaskan bahwa Kodim sudah melaksanakan kegiatan bersama dengan masyarakat, seperti kegiatan bareng dengan anak-anak SMA yang bertujuan ingin bersama sama andil dalam mendidik generasi muda. 

Acara pembukaan, dilanjutkan peninjauan ke stand peserta pameran termasuk didalamnya juga ada satu stand yang dihiasi dengan background loreng militer milik Kodim 0718 Pati. Stand yang dibuka oleh Kodim ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat khususnya siswa siswi kelas 12 yang sebentar lagi akan melanjutkan ke jenjang berikutnya.

Ini merupakan salah satu promosi kreatif yang dilaksanakan oleh Kodim 0718 Pati untuk memberi informasi sekaligus supaya menarik minat generasi muda bergabung menjadi anggota TNI. (m@s)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.