TMMD Sengkuyung tahap I Kodim Pati Mulai Bergulir


 Pati- Kegiatan Pra TMMD Sengkuyung tahap I Ta 2020 di desa Porang Paring Kecamatan Sukolilo sudah bergulir sejak tanggal 5 maret 2020 lalu. Rabu, 11/03/2020.

TNI bersama masyarakat desa Porang Paring mengerjakan Pengecoran jalan sasaran pokok TMMD berupa  betonisasi jalan ukuran panjang 800 M X 3M x 15 CM sampai dengan hari ke-6 kegiatan pra TMMD sudah mencapai 60 meter (7,5 %).

Meskipun rencana Program TMMD baru akan dibuka secara resmi tanggal 16 maret 2020 di desa Sumberagung Kecamatan Jaken oleh Bupati Pati H. Haryanto,SH, M.M, M.Si. Namun TNI bersama masyarakat sudah mulai mengerjakan sasaran pokok tersebut.

Ini dilakukan untuk mengejar target yang telah ditetapkan yaitu hari H- 5 sebelum upacara penutupan diharapkan sasaran utama sudah selesai dikerjakan karena sisa waktu yang ada akan dipergunakan untuk penyiapan kegiatan upacara penutupan yang rencana akan dilaksanakan di desa Porang Paring Kecamatan Sukolilo.

Selain sasaran pokok berupa betonisasi jalan, ada pula sasaran pengembangan pembuatan Tugu prasasti TMMD sengkuyung Tahap I Ta.2020 dan sasaran tambahan Bedah Rumah/rehap rumah sebanyak dua unit. Untuk sementara ini belum digarap karena masih menunggu droping material.

"Kita kejar target dulu yakni sasaran pokok betonisasi jalan penghubung dusun Dukoh menuju dusun Porang Paring,"

"Satgas TMMD Sengkuyung tahap I Ta. 2020 bersama masyarakat sudah memulai pekerjaan berupa pengecoran/ betonisasi yang  kita kerjakan secara gotong-royong,"ujar Lettu Inf Wanto Danramil 09/Sukolilo saat dikonfirmasi.
(m@s/snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.