Kodim Pati adakan evaluasi program kerja semester I Ta.2020




Pati-Untuk mencapai hasil yang optimal dalam setiap program kerja yang sudah berjalan perlu dilaksanakan kegiatan evaluasi untuk mengetahui apakah program kerja tersebut sudah mencapai  target yang telah ditentukan dalam periode tertentu. Ini perlu dilakukan karena sangat penting walaupun kegiatan tersebut sudah rutin dilaksanakan setiap semester dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja dan memperbaiki kekurangan dalam suatu program kerja.

Dengan tujuan tersebut, pada hari kamis 04 Juni 2020 mulai pukul 09.00 wib jajaran Kodim 0718/Pati mengadakan rapat evaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran Ta. 2020 Bidang Teritorial yang bertajuk "Evaluasi Momentum Perbaikan" bertempat di aula Suluh Bhakti Kodim 0718/Pati.

Kegiatan evaluasi yang dipimpin oleh Kepala Staf Kodim Pati Mayor Inf Much Sholihin, S.Ag, M.Si ini diikuti oleh seluruh Komandan Koramil, Bati Tuud Koramil, para Bati koramil serta Perwira Staf Kodim 0718 Pati. Dalam arahannya, Mayor Sholihin mengatakan, "Melalui rapat evaluasi ini merupakan salah upaya kita untuk mengetahui sampai dimana kinerja serta pencapaian yang telah kita lakukan pada semeter I tahun anggaran 2020,"

"Evaluasi ini tentunya sangat penting dan perlu dilakukan untuk mengadakan perbaikan-perbaikan terhadap kekurangan, agar pada program kerja kedepan akan lebih baik hasilnya. Evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan ini menjadi tolok ukur baik bersifat intern maupun kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat binaan Kodim,"Kata Sholihin.

Sementara itu Perwira Seksi Teritorial Kodim Pati Kapten Inf Kusmiyanto menambahkan, bahwa dalam kegiatan program yang sudah dilaksanakan ini masih terfokus dalam penanganan covid-19, seperti contoh kegiatan karya bhakti TNI yang diwujudkan dalam bentuk bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi karena merebaknya covid-19 yakni berupa pembagian sembako , masker , handsanitizer serta bansos lainnya.

"Pelaksanaan program kerja kedepan keterkaitan dengan Masyarakat harus selalu mengutamakan protokoler kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah, serta membantu pendisiplinan masyarakat untuk memutus mata rantai penularan covid-19,"terang Kapten Kusmiyanto.(Snpt.VP)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.