Kodim Pati gelar acara Komsos bersama komponen masyarakat kabupaten Pati



Pati - Dalam rangka pelaksanaan program kerja bidang Teritorial tahun anggaran 2020 Kodim 0718 Pati mengadakan kegiatan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat dengan tema "BERGANDENGAN TANGAN MEMBANGUN NEGERI MEMPERKOKOH PERSATUAN DAN KESATUAN".

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga silahturahmi serta hubungan baik yang sudah terjalin antara Kodim 0718 Pati dengan masyarakat binaan diwilayah kerjanya.

Dalam kegiatan komsos bertempat di aula Suluh Bhakti tersebut diikuti oleh 100 orang peserta terdiri dari Tokoh agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Pemuda (Toda) seluruh Kabupaten Pati dalam penyelenggaraan kegiatan dilaksanakan dengan standart protokol kesehatan yang mengharuskan semua pesertanya memakai masker. Sabtu,13/06/2020.

Membuka acara Komsos, Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Zamani,SE dalam sambutannya mengatakan, "Kegiatan Komsos ini merupakan kegiatan Program yang harus Kodim Pati laksanakan, bahkan sebetulnya sudah harus dilaksanakan namun dengan adanya pandemi covid-19 ini baru bisa kita laksanakan, itupun harus dilaksanakan dengan standar atau protokol kesehatan,"

"Kegiatan kita ini adalah bertujuan untuk menjaga silahturahmi, serta hubungan baik antara Kodim 0718 Pati dengan masyarakat Kabupaten Pati yang sudah terjalin baik sehingga Sinergitas serta soliditas akan terbentuk,"kata Adi.

"TNI-AD adalah anak kandung dari rakyat, kami bekerja adalah untuk rakyat karena kekuatan utama dari Negara Indonesia adalah manunggalnya TNI bersama Rakyat," terang Dandim.

Dalam kesempatan tersebut Dandim Pati juga mengingatkan kepada peserta komsos tentang masih tingginya pasien Covid-19 di Indonesia, Letkol Adi juga mengajak untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh Pemerintah untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

"Semoga pandemi covid-19 ini segera dapat diatasi dan bisa kembali normal seperti semula dan marilah kita bergandengan tangan bersama untuk membangun negeri kita tercinta dengan memperkokoh persatuan dan kesatuan," Imbuhnya.(Snpt. VP)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.