Dandim Salatiga Hadiri Acara Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II Di Wilayah Kota Salatiga Dan Kabupaten Semarang

Salatiga - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap ll Tahun 2020 Kodim 0714/Salatiga diwilayah Kota Salatiga dan Kabupaten Semarang dinyatakan selesai ditutup secara sederhana. Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Prayoga Erawan menghadiri Penutupan TMMD di dua wilayah tersebut yang  kali ini tidak dilaksanakan secara seremonial tanpa  menggunakan pasukan upacara seperti biasa, melainkan dilaksanakan secara sederhana di Rumah Dinas Walikota Salatiga dan  di Dusun Wirogomo Kec Banyubiru Kab Semarang. Rabu (29/07)

Komandan Kodim 0714/Salatiga mengatakan, kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2020 mengambil tema "TMMD Pengabdian Untuk Negeri" makna yang terkandung dalam makna tersebut adalah bahwa TNI bersama Pemerintah Daerah dan masyarakat secara bersama-sama melaksanakan proses percepatan pembangunan terhadap fasilitas umum dan fasilitas sosial untuk kesejahteraan masyarakat.

"Selama satu bulan Prajurit Kodim 0714/Salatiga, Pemerintah Kota Salatiga dan segenap komponen masyarakat  saling bahu-membahu Bersama-sama menyelesaikan Program TMMD Sengkuyung Tahap II , kebersamaan ini merupakan sinergisitas  yang positif dalam menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang Tangguh untuk kepentingan pertahanan negara" Ungkap Dandim

"Saya sampaikan selamat dan terimakasih kepada Pemerintah Kota Salatiga  serta semua pihak yang telah membantu terselenggaranya TMMD sehingga dapat selesai tepat waktu dan berjalan lancar. Semoga kedepan kerjasama ini terus terjalin di TMMD selanjutnya." Pungkas Dandim

Dalam kesempatan upacara penutupan TMMD Sengkuyung Kodim 0714/Salatiga Wali Kota Salatiga Yulianto SE.MM menyampaikan ucapan terimakasih kepada Komandan Kodim 0714/Salatiga dan jajaran dengan selesainya sasaran TMMD 100 persen, semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat.

"Terimakasih Kepada Dandim dan jajarannya atas selesainya program TMMD Sengkuyung dengan capaian 100 persen, dan personel yang terlibat dalam pembangunan Fisik program TMMD dalam 14 hari kedepan dalam keadaan sehat, mengingat pandemi Covid 19 maka diharapkan dapat menjaga kesehatan" Pungkas Wali Kota.

Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap ll Tahun 2020 Kodim 0714/Salatiga ini ditandai dengan penandatangan dan penyerahan berita acara hasil kegiatan TMMD oleh Komandan Kodim 0714/Salatiga kepada Wali Kota Salatiga.

Sementara itu di Kecamatan Banyu Biru Kabupaten Semarang kegiatan Penutupan kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II ini di hadiri pula oleh Bupati Semarang H.Dr.Mundjirin Es.Sp.Og beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Semarang,Forkopicam Banyubiru,Perangkat desa se kecamatan Banyubiru serta warga masyarakat.

Selain Penandatanganan naskah dan penyerahan berita acara hasil kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II wilayah kabupaten Semarang juga dilaksanakan penanda tanganan prasasti dan pengguntingan pita peresmian jalan hasil pembanguna TMMD Sengkuyung Kodim 0714/Salatiga tahun 2020.(Pendim0714)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.