Sebanyak 300 paket daging Qurban dibagikan Yayasan Subur Makmur Sejahtera




Pati-Semangat gotong-royong donatur menjadi kunci kesuksesan berbagai program amal sebuah yayasan. Demikian halnya dengan program Qurban Yayasan Subur Makmur Sejahtera.

"Alhamdulillah, atas izin Allah SWT dan gotong-royong donatur, Minggu pagi (2/8), yayasan ini akhirnya dapat mengadakan penyembelihan hewan qurban untuk para yatim piatu dan dhuafa", ujar Subur Wahyudi, Ketua Yayasan Subur Makmur Sejahtera.

Penyembelihan dilaksanakan di tempat pemotongan hewan milik Pak No, Dukuh Prakitan RT 1/RW I Desa Dadirejo, Kecamatan Margorejo.

"Kunci keberhasilannya tentu ada pada para donatur, dimana pada akhirnya satu ekor sapi hasil patungan tujuh shohibul qurban dapat disembelih untuk dibagikan", lanjutnya.

Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih pada para shohibul qurban yang telah mempercayakan hewan qurbannya untuk dikelola dan dibagikan pada yang membutuhkan.

"Kami hanya sebagai fasilitator yang berusaha mempertemukan harapan para yatim piatu dhuafa dengan para donatur yang sedang ingin berbagi demi mendapatkan keridhoan Allah SWT", imbuhnya.

Sementara itu, Abid (5 tahun), sebagai salah satu dhuafa binaan yayasan tersebut, saat diwawancarai menyampaikan rasa terima kasihnya pada para donatur. "Terima kasih kami selalu diberi', ujarnya polos.

Menurut Abid, ia dan teman-teman yatim dan dhuafa sering mendapatkan paket sembako di hari Jumat. Selain itu, ia pun mendapat bingkisan saat lebaran dan tahun ajaran baru.

Diakui Subur, yayasan yang dipimpinnya memang rutin menghimpun dana donatur untuk dibelikan bingkisan di program Jumat Barokah.

"Lalu pada saat lebaran dan tahun ajaran baru kemarin, alhamdulillah juga ada tambahan bingkisan dari para donatur untuk mereka", jelasnya.

Kepada para donatur yang berminat untuk mendukung program-program pendampingan yatim piatu dan dhuafa, yayasan ini pun mengajak para donatur untuk menyisihkan sebagian rizkinya dengan berinfaq melalui rekening yayasan atau dapat langsung menghubungi nomor HP Sekretariatnya di 082225523344 atau website www.suburmakmursejahtera.org(Snpt.VP)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.