Setelah tertunda, ahirnya Kunker Danrem 073/Mkt hari jumat tiba di Kodim Pati




Pati-Safari Kunjungan Kerja Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, SIP beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073/Mkt Ny. Dyah Ari Yulianto tiba pukul 11.20 wib disambut Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani,SE.,M.I.Pol bersama Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Dim 0718/Pati Ny.Iing Adi Ilham Zamani dan segenap perwira di Markas Kodim Pati. Jumat,(28/08/2020).

Dalam rangkaian kunker orang nomor satu dijajaran Korem 073/Makutarama tersebut didampingi oleh Kasiter Korem 073/Makutarama Letnan Kolonel Inf Drs. Arif Isnawan serta Dandenpom IV/3 Letkol (K) Cpm Aswing Tapahing selepas kunker dari Kodim 0719/Jepara.

Dalam arahan yang disampaikan kepada para perwira dan 65 orang perwakilan prajurit, Kolonel Ari membuka perkenalan sebagai pejabat Darem 073/Mkt yang baru, "Kunjungan sudah saya rencanakan dan ternyata tidak mudah karena banyaknya kegiatan yang harus saya hadiri, kunjungan ini tidak semata -mata pengecekan dan evaluasi namun juga sebagai respek saya terhadap pengabdian para anggota selama ini,"ujarnya.

Danrem juga menekankan tentang pengamanan personil dari berbagai permasalahan, "Amankan diri masing-masing dan keluargamu, yang paling penting dalam situasi pandemi Covid-19 sekarang agar menerapkan protokol kesehatan yang ketat,"

"Kita semua harus selalu ingat bahwa jati diri kita adalah sebagai prajurit, kita sudah diberikan pangkat, jabatan, saya harapkan selalu melaksanakan tugas dengan baik.  Hidup itu bukan hanya untuk dirimu dan keluargamu sendiri, namun kalian harus melakukan yang terbaik kepada masyarakat,".Tegas Danrem.

Sebelum memberikan arahan kepada para prajurit Kodim 0718/Pati, Danrem 073 menyempatkan diri menunaikan shalat jumat di masjid agung Baitunnur Pati bersama rombongan dan pada sore harinya bersilahturahmi bersama Bupati Pati yang diterima langsung oleh H.Haryanto, SH,M.M, M.Si di pendopo Kabupaten Pati dan safari kunjungan kerja  diwilayah kabupaten Pati ditutup dengan mengunjungi Markas Kipan C Yonif 410/Alugoro. (VP.Snpt/Pendim)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.