Kedatangan Kapolres Semarang Beserta Rombongan Kejutkan Dandim Salatiga




Salatiga - Sejumlah anggota Kodim 0714/Salatiga yang baru selesai melaksanakan Apel pagi,dikejutkan dengan kedatangan rombongan mobil Patroli,Bis serta mobil Dinas kepolisian yang tiba tiba saja datang dan langsung memasuki halaman Makodim 0714/Salatiga.

Ternyata rombongan mobil tersebut di pimpin oleh Kapolres Semarang AKBP AKBP Gatot Hendro Hartono SH,. M.Si yang didampingi sejumlah perwira Jajaran Polres Semarang yang membawa kue bertuliskan Selamat HUT TNI Ke 75 ingin mengucapkan langsung kepada Dandim 0714/Salatiga di Makodim 0714/Salatiga Jalan Diponegoro No 35 Salatiga,Senin (05/10).

Letkol Inf Loka Jaya Sembada.SIP beserta Plh Kasdim dan anggota Staf Kodim 0714/Salatiga tidak menyangka kedatangan Kapolres Semarang bersama rombongan untuk datang dan memberi ucapan Selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke 75 secara langsung.

Tak pelak lagi perhatian demikian besar dari Kapolres Semarang beserta rombongan kepada Kodim 0714/Salatiga mendapat sambutan hangat langsung dari Komandan Kodim 0714/Salatiga yang langsung menyambut dengan penuh keakraban dan suasana kehangatan tercipta di ruang Transit Kodim 0714/Salatiga.

Dengan menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun"yang di populerkan oleh Zamrud tersebut semua yang hadir pada saat itu larut dalam kebahagiaan dan penuh rasa kekeluargaan.

Dalam sambutannya Kapolres Semarang mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke 75 kepada Dandim beserta jajaran Kodim 0714/Salatiga.

"Kepada seluruh anggota Makodim 0714/Salatiga baik Perwira, Bintara, dan Tamtama, semoga di hari jadi ini TNI makin jaya, solid dan tetap menjadi kebanggaan bagi rakyat Indonesia"ujar nya.

Ucapan terima kasih kepada Kapolres beserta jajaran disampaikan langsung oleh Letkol Inf Loka Jaya Sembada.SIP pada saat memberikan sambutan nya.

"Dengan mengambil tema HUT TNI ke 75 ini "Sinergi Untuk Negeri"semoga Sinergritas antara TNI-POLRI khususnya Kodim dan Polres Semarang terjalin semakin baik dan semakin solid dalam melaksanakan tugas dimasa yang akan datang"pesan Dandim.

"Dan hal ini menunjukan bahwa kerjasama yang terjalin dengan baik sehingga dalam melaksanakan tugas yang dipercayakan kepada kedua institusi ini bisa dilaksanakan dengan baik dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan menjaga kekondusifitasan khusunya di wilayah kabupaten Semarang ini"tegas Letkol Inf Loka Jaya Sembada.SIP

Cara dilanjutkan dengan pemotongan kue oleh Dandim yang diserahkan kepada Kapolres Semarang,ada sebuah moment menarik dimana Dandim dan Kapolres Semarang saling menyuapi kue hal ini menunjukkan keakraban yang terjalin baik di kedua Institusi tersebut.(pendim0714)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.