Pemberlakuan PPKM mikro, Patroli gabungan Koramil bersama Polsek Tambakromo digencarkan

VISITPATI.COM (TAMBAKROMO)



Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM ) berbasis mikro diwilayah kecamatan Tambakromo hingga saat ini masih diberlakukan, malam tadi mulai pukul 21.00 wib kembali dilaksanakan patroli gabunganTNI-Polri.

Patroli gabungan tersebut melibatkan enam orang personel terdiri dari  dua orang personel dari Koramil Tambakromo dan empat orang personel Polsek Tambakromo. Kamis, (11/03/2021).

Sedangkan sasaran yang dituju adalah warung makan dan angkringan yang masih buka hingga larut malam melebihi jam malam yakni pukul 21.00 wib. Petugas dilapangan masih menemukan sejumlah pelanggaran yang dilakukan oleh pemilik warung yang masih buka dan melayani pembeli melabihi jam malam sehingga petugas gabungan menyampaikan himbauan kepada pemilik warung untuk mentaati peraturan agar segera menutup warungnya .

Patroli gabungan seperti ini selalu dilaksanakan setiap malam diwilayah kecamatan Tambakromo untuk mengingatkan masyarakat bahwa PPKM mikro hingga saat ini masih diberlakukan untuk menekan angka penularan covid-19.

"Bagi yang kedapatan masih membuka warung serta angkringan, kami menyampaikan himbauan kepada masyarakat apabila sudah selesai keperluannya agar segera meninggalkan tempat dan pulang kerumah masing-masing,"Kata Pelda sukarbin Bati tuud Koramil Tambakromo. (Vp.Snpt/Pendim)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.