Sebanyak 82 orang hari ini mendapatkan vaksinasi covid-19 di Puskesmas Jaken

VISITPATI.COM (JAKEN)




Babinsa Koramil 16/Jaken bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan vaksinasi Covid-19 kepada Lansia, perangkat desa serta ASN /staf kantor kecamatan Jaken.

Kegiatan vaksinasi covid-19 yang dimulai pada pukul 08 00 wib tersebut  dipusatkan di Puskesmas Jaken diikuti oleh sebanyak 82 orang tardiri dari lansia berusia di atas 60 tahun, ASN/Staf kantor kecamatan Jaken, Kades serta para perangkat desa dari 7 desa yakni desa Mantingan, Sumberejo, Srikaton, Tegalarum, Sumberan, Sidoluhur, Arumanis. Selasa, (16/03/2021)

Untuk mencegah penumpukan serta antrian dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 tersebut dengan mengatur jadwal para peserta vaksinasi sesuai waktu yang ditentukan pada undangan yang telah dikirimkan ke masing-masing desa dengan protokol kesehatan ketat.

Mendapatkan pendampingan dari para Babinsa Koramil 16/Jaken serta Bhabinkamtibmas, rencana vaksinasi akan dilaksanakan selama tiga hari yang dimulai hari ini selasa (16/03) hingga hari kamis (18/03) dipantau langsung oleh kepala UPT Puskesmas jaken dr Agung Widianto serta Forkopincam kecamatan Jaken.(Vp.Snpt/Pendim)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.