Babinsa Koramil Cluwak dampingi kegiatan tracing dan sosialisasi protokol kesehatan


Babinsa desa Plaosan mendapingi kegiatan tracing dan gencarkan sosialisasi serta himbauan penerapan protokol kesehatan dengan mendatangi dari rumah kerumah warga binaannya.

Serda Japari bersama Serda Tonda terlihat berkolaborasi dengan Babinkamtibmas dan puskesmas Cluwak mendatangi rumah warga yang akan diambil sampel swab antigen dia juga menyampaikan program pemerintah kabupaten Pati dalam penanganan covid-19 dengan memperpanjang masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro.Senin,(07/06/2021).

Dengan digencarkannya kegiatan tracing serta sosialisasi kepada masyarakat dia berharap laju penyebaran covid-19 yang ahir-ahir ini mengalami peningkatan dapat ditekan seminimal mungkin sehingga tidak masuk zona oranye dan zona merah.

"Hari ini kami dari Babinsa mendampingi kegiatan tracing dan sekaligus sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat untuk berdisiplin menerapkan protokol kesehatan mengingat ada peningkatan penyebaran covid-19 yang cukup mengkhawatirkan,"ujar serda Japari.(Vp.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.