Babinsa Koramil Jakenan Bersama Bhabinkamtibmas Adakan Pendampingan Vaksinasi Covid-19


Babinsa Koramil 05/Jakenan Sertu Hadi Suprapto beserta 2 personil BKO Yonif 410/Alugoro beserta Bhabinkamtibmas Polsek Jakenan melaksanakan pendampingan kegiatan Vaksinasi Covid-19.

Kegiatan vaksinasi covid-19 dosis ke-2 yang peruntukkan untuk Guru TK/RA, SD/MI diwilayah kecamatan Jakenan dipusarkan di Puskesmas kecamatan Jakenan.Jumat,(30/07/2021).

Vaksinasi Covid-19 pada dosis yang ke-2 oleh para Vaksinator Puskesmas Jakenan berhasil menyuntik vaksin covid-19 kepada 180 tenaga pendidik.

Ditemui dilokasi vaksinasi, Sertu Hadi Suprapto Babinsa Koramil Jakenan yang ditugaskan melaksanakan pendampingan vaksinasi mengatakan, dalam pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan sesuai jadwal agar tidak menimbulkan kerumunan.

"Kita melaksanakan pendampingan, membantu ketertiban dalam pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Jakenan bersama dengan Polsek dan BKO dari Yonif 410/Alugoro,"Ujar Sertu Budi.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar tidak ada kerumunan karena telah diatur jadwalnya, sebanyak 180 Guru bisa disuntik vaksin covid-19,"sambungnya.

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.