Koramil 04/Kayen Bersama Tim Gabungan Patroli Malam Pengawasan PPKM Darurat


Patroli gabungan Koramil 04/Kayen bersama Polsek, Sat Pol PP dan Puskesmas Kecamatan Kayen adakan pemantauan penerapan PPKM Darurat.

Kegiatan patroli malam dimulai pada pukul 20.00 wib dengan tujuan pengawasan penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat PPKM Darurat.Rabu,(14/07/2021).

Kegiatan patroli dilaksanakan untuk  menghimbau kepada  masyarakat agar menerapkan prokes dan sosialisasikan  pemberlakuan Jam Malam selama PPKM Darurat mulai tgl 3  s/d 20 Juli 2021 kepada warga masyarakat di wilayah kecamatan Kayen guna mencegah penularan covid 19.

Dalam kegiatan patroli tim gabungan menyisir warung serta angkringan sepanjang jalan raya Kayen Sukolilo dan disekitar alun-alun Kayen.

"Malam ini kami bersama Polsek, sat Pol PP dan Puskesmas Kecamatan Kayen kembali adakan patroli gabungan diwilayah kecamatan Kayen,"ujar Lettu Inf Wanto Danramil Kayen.

Ia berharap dengan gencarnya kegiatan patroli malam dapat mempercepat penanganan Covid-19 diwilayah kecamatan Kayen.

"Sasaran kita adalah di warung-warung serta angkringan tempat mangkal anak muda yang terkadang melebihi jam malam yang ditentukan yakni pukul 20.00 wib,"tandasnya.

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.