TNI-POLRI, Satpol PP Gencarkan Penyekatan Jalan Di Perbatasan Kabupaten Pati Kudus

MARGOREJO,VISITPATI.COM

Operasi Yustisi dan penyekatan jalan terus dilakukan diwilayah kabupaten Pati seiring diperpanjangnya PPKM Level 4.

Pagi ini tim gabungan TNI-POLRI dan Satpol PP kabupaten Pati putar balikkan sebanyak 16 kendaraan roda empat yang terjaring dalam operasi yustisi serta penyekatan jalan yang digelar di Jl Raya Pati-Kudus depan pasar Pragola Pati.Selasa,(27/07/2021).

Kecamatan Margorejo yang merupakan perbatasan langsung antara kabupaten Pati dan kabupaten Kudus menjadi prioritas utama dalam penyekatan jalan.

Pasalnya beberapa waktu lalu kabupaten Kudus pada awal bulan Juni hingga Juli masuk zona merah penyebaran covid-19 varian Delta yang sangat mengkhawatirkan sehingga pada pemberlakuan PPKM Darirat hingga PPKM level 4 yang akan diperpanjang hingga tanggal 2 Agustus 2021 diperketat pengawasan mobilitas kendaraan masuk dan keluar kota Pati guna pencegahan penyebaran covid-19 diwilayah kabupaten Pati.

Tim gabungan dari 
Kodim 0718/ Pati, BKO Yonif 410/Alugoro, Polres Pati dan Sat Pol PP kabupaten Pati terlihat menyampaikan Himbauan protokol kesehatan dengan mengadakan pemeriksaan kendaraan yang akan keluar dan masuk kabupaten Pati.

Operasi yustisi dengan sasaran kendaraan dari luar kota dan kendaraan yang mau keluar kota Pati tepat didepan pasar Pragola Pati pagi tadi memutar balik sebanyak 16 kendaraan yang akan masuk kota Pati.

Kapten Inf Munawar Pasi Ops Kodim Pati menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan sampai berahirnya penerapan PPKM level 4.

"Kita kembali mengadakan kegiatan operasi Yustisi sebagai perpanjangan penerapan PPKM level 4 sampai batas tanggal 02 Agustus 2021 kedepan,"Ujar Kapten Inf Munawar Pasi Ops Kodim Pati.

Dengan gencarnya kegiatan patroli, himbauan serta Operasi Yustisi yang dilaksanakan pagi, siang hingga malam ia berharap akan mampu menekan penyebaran covid-19.

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.