Koramil Jakenan Sosialisasikan Prokes Melalui Woro-woro


Petugas gabungan dari Kodim Pati, Polres Pati dan Satpol PP Kabupaten Pati trus melaksanakan operasi yustisi dan penyekatan jalan dalam rangka penerapan PPKM Level 3 hingga tanggal 9 agustus 2021 kedepan.

Pengawasan aktivitas masyarakat yang keluar masuk wilayah kabupaten Pati ini untuk mengantisipasi serta menekan penyebaran covid-19 diwilayah kabupaten Pati.Jumat,(06/08/2021).
  
Hari ini Sebanyak 35 kendaraan dari luar kota dihentikan dan diadakan pemeriksaan kelengkapan perjalanan diantaranya adalah kartu vaksin atau surat hasil PCR/Sawab Antigen, sebanyak 11 kendaraan yang tidak dapat menunjukkan kelengkapan perjalanan diputar balik oleh petugas gabungan.

"Pelaksanaan penyekatan jalan ini terkait dengan PPKM Level 3 yang akan diterapkan sampai 9 Agustus 2021 sambil menunggu petunjuk lebih lanjut kita tetap perketat khususnya penyekatan jalan diperbatasan anat kabupaten,"ujar Kapten Munawar Pasi Ops Kodim Pati.

"Ini adalah antisipasi jangan sampai penyebaran covid-19 diwilayah kabupaten Pati meningkat sehingga kita gencarkan patrol pagi, siang dan malam diseluruh wilayah kabupaten Pati sampai kecamatan bahkan sampai desa,"tandasnya.

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.