Koramil Winong Bersama Polsek Dan Satpol PP Patroli Penerapan Prokes Di Pasar Desa Winong


Koramil 18 Winong bersama Polsek Winong dan Satpol PP kecamatan Winong melaksanakan kegiatan pengawasan penerapan protokol kesehatan dan sosialisasi perpanjangan PPKM level 3 di pasar desa Winong kecamatan Winong kabupaten pati. 

Patroli yang digelar oleh tiga pilar tingkat kecamatan Winong tersebut adalah didepan pasar desa Winong serta di dalam pasar dengan sasaran para pedagang dan pengunjung pasar.Rabu,(18/08/2021).

Para petugas gabungan menyampaikan himbauan agar para pedagang serta para pengunjung pasar agar disiplin menggunakan masker serta tidak berkerumun dalam melaksanakan aktivitas jual beli di dalam pasar sehingga mengurangi resuiko penyebaran covid-19 dilingkungan pasar.

Bati Tuud Koramil 18/Winong Peltu Sutar memimpin langsung kegaiatan tersebut, menurutnya kegiatan seperti ini selalu dilaksanakan dalam masa pandemic dan dalam masa penerapan PPKM level 3 hingga 23 agustus 2021.

"Hari ini kembali kita gelar patrol di pasar desa Winong, seperti biasa menyampaikan himbauan kepada para pedagang serta pengunjung agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan,"ujarnya.

Selain patrol di pasar pada siang hari, ia bersama tim gabungan juga kerap kali berpatroli malam hari ke desa-desa wilayah kecamatan Winong pengawasan penerapan pembatasan aktivitas masyarakat malam hari dengan batas waktu pukul 20.00 wib.(Vp.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.