Patroli Malam Gabungan Koramil Dan Polsek Pati Disepanjang Jalan Protokol Kota Pati


Personel Koramil 01/Pati bersama Polsek Pati bersinergi patroli malam di wilayah kota Pati pengawasan penerapan PPKM Level 3 dan pembatasan aktivitas masyarakat pada malam hari.

Kegiatan patroli malam dalam rangka pengawasan penerapan PPKM level 3 dengan tujuan pembatasan aktivitas kegiatan masyarakat pada malam hari guna menekan penyebaran covid-19 diwilayah kabupaten Pati.Senin,(16/08/2021).

Tim gabungan Koramil dan Polsek menyisir sepanjang jalan protokol kota Pati dan pusat kuliner yang berada di seputaran kota Pati untuk menghimbau masyarakat, pedagang, pemilik pertokoan agar mematuhi penerapan jam malam pada masa pandemi covid-19.

Edukasi kepada masyarakat tentang penerapan prokes dan jam malam kepada para pedagang serta masyarakat yang masih melaksanakan aktivitas pada malam hari diatas pukul 20.00 wib.

"Koramil dan Polsek Pati malam ini melaksanakan patroli malam pengawasan aktivitas masyarakat pada malam hari di penghujung penerapan PPKM Level 3 untuk menekan penyebaran covid-19 diwilayah kecamatan Pati,"ujar Kapten Inf Suyani Danramil 01/Pati.

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.