Penerapan PPKM Level Tiga, Petugas Gabungan Bersama Koramil Kayen Patroli Seputar Alun-Alun Dan Terminal Kayen


Koramil 04/Kayen bersinergi melaksanakan patroli malam dalam rangka pengawasan penerapan PPKM Level 3 di kecamatan Kayen kabupaten Pati.

Kegiatan patroli malam serta operasi Yustisi Penegakan Hukum Protokol Kesehatan ini adalah terkait dengan penerapan PPKM Level 3 Covid 19 untuk menekan penyebaran covid-19 diwilayah kecamatan Kayen yang akan dilaksanakan hingga 9 Agustus 2021.Sabtu,(07/08/2021).

Petugas gabungan dari Koramil 04/Kayen, Polsek   Kayen, Sat Pol PP kecamatan Kayen dan Puskesmas Kayen II menyisir sepanjang jalan raya Kayen, alun2 kayen dan terminal kayen menghimbau warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan, Penerapan PPKM level 3 dan Menghimbau warung-warung pedagang kaki lima dan toko agar tutup sampai pukul 20.00 wib.

"Malan ini kita kembali  adakan patroli gabungan dan operasi yustisi bersama rekan-rekan dari Polsek, Pol PP dan Puskesmas diwilayah kecamatan Kayen,"ujar Peltu Muji Hanif Bati Tuud Koramil 04/Kayen.

"Pusat kuliner di alun-alun dan terminal yang sering dijadikan tempat berkumpulnya anak-anak muda, kita Himbau serta edukasi terkait Prokes dan penerapan PPKM level 3 pembatasan aktivitas malam hari sampai pukul 20.00 wib ,"tandasnya.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.