PPKM Level 3 Diperpanjang, Aparat Gabungan Kembali Gencarkan Operasi Yustisi Di Perbatasan Kabupaten Pati Kudus

MARGOREJO,VISITPATI.COM

Hari pertama perpanjangan PPKM Level 4 diwilayah kabupaten Pati pada pos penyekatan di kecamatan Margorejo, aparat gabungan TNI-POLRI serta instansi terkait lainnya kembali mengadakan pemeriksaan kendaraan yang akan masuk ke wilayah kabupaten Pati.

Terlihat para Petugas gabungan dari Kodim Pati, Polres Pati, Satpol PP Kabupaten Pati dan BKO Yonif 410/Alugoro Bersinergi melaksanakan operasi yustisi dan penyekatan jalan dalam rangka penerapan PPKM Level 4 hingga tanggal 9 agustus 2021.

Operasi Yustisi gabungan tersebut merupakan pengawasan aktivitas masyarakat yang keluar masuk wilayah kabupaten Pati guna mengantisipasi serta menekan penyebaran covid-19 diwilayah kabupaten Pati.Selasa,(03/08/2021).
  
Sebanyak 22 kendaraan dari luar kota dihentikan dan diadakan pemeriksaan kelengkapan perjalanan diantaranya adalah kartu vaksin atau surat hasil PCR/Sawab Antigen, sebanyak 8 kendaraan yang tidak dapat menunjukkan kelengkapan diputar balik oleh petugas.

"Dengan adanya perpanjangan pelaksanaan PPKM Level 4 sampai 9 Agustus 2021, hari ini kita kembali adakan pemeriksaan kendaraan dari luar kota yang akan masuk ke kota Pati harus bisa menunjukkan kartu vaksin atau hasil swab PCR atau antigen kepada petugas,"ujar Kapten Munawar Pasi Ops Kodim Pati.

"Ini merupakan antisipasi jangan sampai terjadi penyebaran covid-19 diwilayah kabupaten Pati, kita gencarkan patrol pagi, siang dan malam diseluruh wilayah kabupaten Pati sampai ketingkat desa,"tandasnya.

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.