Serda Sugiharto Babinsa Koramil Juwana Bersama Satgas PPKM desa Kebonsawahan Sambangi Pasar Porda


Babinsa Koramil 02/Juwana terus gencar melaksnakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan serta pemberlakuan PPKM Level 3 diwilayah kecamatan Juwana.

Hari ini pasar Porda desa Kobonsawahan Kecamatan Juwan yang menjadi sasaran Serda Sugiharto bersama anggota Polsek Juwana dan perangkat desa Kebonsawahan. Senin,(09/08/2021)

Para petugas PPKM Level 3 desa Kebonsawahan menyampaikan himbauan kepada pengunjung dan pedagang di pasar tersebut untuk tetap menjaga protokol kesehatan mematuhi dan melaksanakan program 6 M yang dicanangkan oleh pemerintah kabupaten Pati Yakni memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, menjada jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas  dan menghindari makan bersama guna mencegah penularan virus covid 19.

Menurut Babinsa salah satu tempat yang memiliki resiko tinggi terhadap penyebaran covid-19 salah satunya adalah di pasar tradisional, sehingga ia bersama petugas PPKM tingkat desa Kebonsawahan aktif melaksanakan sosialisasi serta himbauan protokol kesehatan di pasar.

"Hari ini kita dari petugas PPKM level 3 desa Kebonsawahan melaksanakan himbauan serta sosialisasi penerapan protokol kesehatan kepada pedagang serta pengunjung pasar,"ujar Serda Sugiharto.

Ia berharap dari kegiatan yang dilaksanakan tersebut menggugah kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

"Kita laksanakan patrol pagi, siang dan malam  hanya untuk mengingatkan masyarakat jangan sampai lengah, karena dimasa pandemi seperti ini perlu kerjasama semua pihak untuk menghentikan pandemic covid-19 yang masih berlangsung hingga kini,"tandasnya.

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.