Turun Menjadi PPKM Level Dua, Kabupaten Pati Tetap Waspada Gencarkan Operasi Yustisi

MARGOREJO,VISITPATI.COM

Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kembali diperpanjang untuk kesekian kalinya oleh pemerintah hingga tanggal 6 september 2021.

Seiring dengan hal tersebut diwilayah kabupaten Pati khususnya sudah turun menjadi PPKM level 2, namun tidak serta merta menurunkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan para petugas dan pemerintah daerah dalam penanganan covid-19 diwilayah kabupaten pati.

Kegiatan operasi yustisi dalam rabgka pengawasan penerapan PPKM level 2 hari ini juga masih dilaksanakan oleh petugas gabungan dari Kodim Pati, polres pati dan satuan Polisi Pamong Praja kabupaten Pati.Selasa,(31/08/2021).

Para petugas gabungan tersebut melaksanakan operasi yustisi di ruas jalan nasional perbatasan kebupaten Pati dengan kabupaten kudus tepat didepan Plaza pragola Pati dengan sasaran nomor plat kendaraan dari luar Pati.

Sebanyak 47 kendaraan diperiksa petugas dan 11 kendaraan diputar balik karena tidak dapat menunjukkan surat kelengkapan diantaranya adalah surat vaksin covid-19.

"Sebanyak 11 pelanggaran langsung diberikan teguran secara lisan terkait pemberlakuan PPKM level 2 diwilayah kabupaten Pati,"ujar Pelda M. Ihwan Fajri danru siaga kodim 0718/Pati.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.