Koramil 01/Pati Bersama Polsek Melaksanakan Patroli Malam Pengawasan Penerapan PPKM Dalam Kota Pati


Personel Koramil 01/Pati bersama Polsek Pati bersinergi patroli malam di wilayah kota Pati pengawasan penerapan PPKM Level 2 dan pembatasan aktivitas masyarakat pada malam hari.

Kegiatan patroli malam dengan tujuan pembatasan aktivitas kegiatan masyarakat pada malam hari guna menekan penyebaran covid-19 diwilayah kabupaten Pati sampai batas pukul 20.00 wib.Minggu,(12/09/2021).

Tim gabungan Koramil dan Polsek menyisir sepanjang jalan Pemuda, jalan dr Soesanto, jl Raya Pati-Tayu, Jl Kembang Joyo,jln Ki Juru Mertani dan Pasar Sleko.

Para petugas melaksanakan edukasi kepada masyarakat tentang penerapan prokes dan jam malam kepada para pedagang serta masyarakat yang masih melaksanakan aktivitas pada malam hari.

"Koramil dan Polsek Pati malam ini melaksanakan patroli malam pengawasan aktivitas masyarakat pada malam hari dalam rangka  penerapan PPKM Level 2 untuk menekan penyebaran covid-19 diwilayah kecamatan Pati,"ujar Kapten Inf Suyani Danramil 01/Pati.

Ia berharap dengan kegiatan patroli malam yang sering dilakukan dapat membantu mendisiplinkan masyarakat terhadap pentingnya penerapan protokol kesehatan dan kepatuhan terhadap peraturan tentang PPKM di kabupaten Pati.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.