Tidak Patuh Aturan PPKM, Sejumlah Pemuda Kena Tindakan Push Up Dari Petugas Gabungan


Terus gencarkan operasi yustisi terkait penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 2, petugas gabungan sisir kecamatan Juwana dan Jakenan.

Tak kendorkan pengawasan penerapan PPKM Level 2 puluhan petugas gabungan dari Kodim Pati, Polres Pati, Satpol PP, Dinas Damkar, Dishub serta Linmas selaber pusat kuliner, PKL serta angkringan sepanjang jalan diwilayah kecamatan Juwana dan kecamatan Jakenan.Jumat,(10/09/2021).

Tidak mengenal lelah, para petugas gabungan terus melaksanakan pengawasan penerapan Prokes dalam masa PPKM level 2 pagi, siang dan pengawasan jam malam dengan batas waktu aktivitas masyarakat hingga pukul 20.00 wib.

Dalam kegiatan patroli malam tersebut para petugas masih menemukan pelanggaran prokes masyarakat yang tidak disiplin mengenakan masker serta pelanggaran jam malam.

Sebanyak 1 teguran serta edukasi disampaikan kepada pelanggar prokes dalam kegiatan patroli malam tersebut, 6 tindakan fisik berupa push up dan penutupan warung 10 tempat.

"Patroli gabungan kali ini adalah ke wilayah timur kabupaten Pati yakni di kecamatan Juwana dan kecamatan Jakenan guna pencegahan penyebaran covid-19,"ujar Kapten Munawar Pasi Ops Kodim Pati.

Dengan gencarnya kegiatan pengawasan PPKM diharapkan mampu menekan penyebaran covid-19 serta mendisiplinkan masyarakat terhadap pentingnya penerapan protokol kesehatan.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.