Batuud Koramil 10/Selomerto Hadiri Rapat Konsultasi PKK

Visitpati.com, Wonosobo - Bertempat  di Balai Desa Sumberwulan Kecamatan Selomerto Batuud Koramil Selomerto hadiri pelaksanaan rapat konsultasi PKK Kecamatan Selomerto tahun 202l.

Menurut Batuud Koramil 10/Selomerto Peltu Ansori bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan kebersamaan dalam mengoptimalkan pencapaian 10 Program pokok PKK di Desa Sumberwulan Kecamatan Selomerto. Selasa (30/11).

" Kegiatan konsultasi PKK ini mempunyai tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga dan anggota PKK maupun masyarakat Selomerto," katanya.

Peltu Ansori berharap kepada ibu - ibu PKK tidak segan untuk melibatkan para Babinsa yang ada di wilayah desanya untuk membantu memonitoring program kegiatan PKK yang ada.

"Tugas kami  juga mensejahterakan masyarakat desa. Maka dari itu kami minta kepada kelompok PKK agar selalu komunikasi dengan TNI-Polri untuk bersama-sama membangun kebersamaan untuk kesejahteraan baik keluarga maupun masyarakat," imbuh Peltu Ansori.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Selomerto, Kapolsek Selomerto, Kepala Puskesmas Selomerto 1, Kepala Desa Sumberwulan beserta Perangkat, Ketua TP PKK Kecamatan Selomerto dan Para kades dan Kalur beserta ibu-ibu anggota PKK kecamatan Selomerto sekitar 60 org.

Pendim 0707

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.