Danramil Kertek Monitoring Pelaksanaan Pilkades PAW Desa Pagerejo Kertek

Visitpati.com, Wonosobo - Bertempat di Lapangan Sepak Bola Dusun Gemawang Desa Pagerejo Kecamatan Kertek Kabupaten Wonosobo Danramil Kertek beserta anggota memonitoring pelaksanaan  Musyawarah dan pencoblosan surat suara  pemilihan kepala desa  Antar Waktu Periode Tahun 2021 - 2024. Kamis (25/11/2021)

Acara tersebut dihadiri Camat Kertek Singgih  Kuncoro S.E., M.M., Kapolsek Kertek, AKP Eddy Vico Bey, Danramil 06 Kertek Kapten Inf  Purwanto, Muspika Kecamatan Kertek, Perangkat desa Pagerejo, Ketua Panitia Supo Muji Harjo, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda Desa Pagerejo dan kurang lebih 495 orang peserta pemilih.

Adapun Calon Kepala Desa PAW Akhmad Nurwadi, Aryo Seto Goko Dipoyono warga Dusun Pager Sampang, Tambah Slamet warga Desa Gemawang.

Dalam sambutanya, Camat kertek mengucapkan terimakasih kepada panitia dan warga Desa Pagerejo yang telah selesai menyelenggarakan acara ini dengan sukses dan aman.

"Sebagai Camat saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Pilkades PAW di Pagerejo dengan lancar, aman dan sukses," bebernya.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Camat Kertek untuk calon kepala desa terpilih.

"Semoga amanah dan menjadi pelayan masyarakat yang adil untuk kesejahteraan warga Desa Pagerejo," ucap Camat.

Singgih menyampaikan pesan kepada masyarakat agar jangan ada perselisihan setelah diumumkan hasil suara.

"Setelah diumumkannya hasil suara pemilian kepala desa PAW masyarakat jangan ada yang selisih paham, dan calon yang tidak terpilih diharapkan kelapangan dada dan keikhlasan. Tetap jaga keguyupan dan kerukunan dengan semuanya. Saat ini masih dalam masa pandemi Covid 19. Level 3 kami berharap masyarakat tetap jaga prokes," tutup Singgih Kuncoro.

Sementara itu Danramil 06 Kertek menambahkan, pihaknya bersinergi dengan Polsek Kertek memonitoring pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Antar Waktu untuk pengamanan dan mengkondusifkan kegiatan

"Ini tugas kami untuk memantau pelaksanaan kegiatan PAW yang diikuti peserta pemilih dengan undangan 470 Orang, yang hadir 431 Orang dan tidak hadir 39 Orang," terangnya.

Hasil dari pemilihan suara dari jumlah suara 431 suara Sah 394 dan suara tidak Sah 37, dengan perolehan Suara Akhmad  Nurwadi mendapat 191 suara, Tambah Slamet 108  suara dan Aryo Seto G. mendapat  95  Suara.

"Dalam pemilihan Kades PAW ini yang terpilih menjadi Kaded Desa Pagerejo  Kecamatan Kertek pariode 2021 - 2024 adalah Akhmad Nurwadi warga Dusun Pagersampang Pagerejo," imbuh Kapten Inf  Purwanto.

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.