Dukung Serbuan Vaksinasi Covid-19, Babinsa Srengat Pro Aktif Dampingi Warga Binaannya

Visitpati.com, Blitar - Dalam rangka mensukseskan program serbuan vaksinasi, Babinsa Koramil Tipe B 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar Serda Musidi terus mengawal dan mendampingi pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19, jenis vaksin Pfizer tahap 2 terhadap warga binaannya di Kelurahan Togogan Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, Selasa (30/11/2021). 

Kegiatan pendampingan yang dilakukan oleh Serda Musidi tersebut, bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat binaannya yang akan mendapatkan suntikan vaksin. 

Serta memberikan edukasi bahwa vaksinasi yang dilakukan kali ini aman untuk digunakan, juga memberikan pemahaman tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi yang terjadi saat ini. Ia juga meyakinkan kepada warga masyarakat yang akan mengikuti kegiatan vaksinasi, bahwa vaksin ini aman dan halal.

Kami TNI telah melaksanakan vaksinasi beberapa bulan yang lalu, mulai dari tahap pertama hingga tahap ke dua. Jadi warga masyarakat tidak perlu takut dan jangan percaya berita hoax, yang banyak beredar di media sosial, karena berita tersebut belum tentu kebenarannya.

Kehadiran Babinsa di tempat vaksinasi, sekaligus untuk menertibkan para peserta yang akan mengikuti kegiatan vaksinasi.

" Semoga pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi kali ini  mulai dari awal sampai akhir, dapat berjalan dengan lancar dan aman, serta tidak ada kendala ataupun hambatan yang berarti," jelasnya.

Danramil Tipe B 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Ariefan Dedy Santoso juga menghimbau, agar warga masyarakat yang sudah di vaksin, tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. 

"Sebab itu juga merupakan salah satu kunci memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," tegas Danramil.

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.