Sinergi Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Himbau Warga Selalu Memakai Masker

Visitpati.com, Wonosobo – Masih ditengah Pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 10/Selomerto Sertu Marjianto dan Serda Mujitaatno  dengan bersinergi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Selomerto  melaksanakan patroli pendisiplinan protkes dan pembagian masker kepada masyarakat di Desa Wilayu Kecamatan Selomerto Kab.Wonosobo, Minggu (9/1/22).

Dalam kesempatan terpisah Danramil Kapten Arm Listiyono  mengatakan, patroli pendisiplinan protkes dan pembagian masker dilakukan bersama Bhabinkamtibmas dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dan untuk lebih meningkatkan kesadaran, serta mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan.

Lanjut Danramil, selain membagikan masker kita juga mensosialisasikan kepada warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan, karena hal ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Ia juga mengungkapkan, kegiatan ini juga merupakan implementasi dari sinergi Pemerintah Daerah dengan jajaran TNI-Polri, agar melakukan berbagai cara untuk menekan angka penyebaran Covid-19.

" Melalui cara ini diharapkan kesadaran masyarakat terhadap prokes semakin tinggi, tetap mematuhi himbauan yang sudah di berikan dan menggunakan masker saat beraktivitas," tambah Danramil.

Danramil menambahkan, pihaknya bersama dengan anggota Polsek Selomerto  akan selalu peduli untuk mengingatkan kepada masyarakat agar selalu memakai masker.


About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.