"Saya Minta Anggota Yang Belum Pensiun Agar Mempersiapkan Diri" Inilah Isi Wejangan Dandim Pati Dalam Acara Corps Raport MPP


Didampingi Ny. Iing Adi Ilham Zamani ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXXIX Kodim Pati, pagi tadi Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE.,M.I.Pol  melepas 4 orang anggota Kodim Pati yang memasuki masa persiapan pensiun (MPP).

Acara Corps Raport pelepasan berlangsung di aula Suluh Bakti Kodim Pati secara sederhana dan terbatas sesuai protokol kesehatan ketat dihadiri oleh seluruh Perwira staf, Danramil jajaran Kodim Pati, perwakilan Persit serta Perwakilan anggota yang telah ditunjuk.Senin,(07/02/2022).

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani menyampaikan apresiasi atas pengabdian serta dedikasi para anggota yang akan MPP selama berdinas di Kodim 0718/Pati.

"Kepada anggota yang akan melaksanakan MPP, gunakan MPP ini dengan baik di lingkungan masing-masing dan selalu menjaga kesehatan,"ujarnya.
 
"Saya minta kepada semua anggota yang belum memasuki masa persiapan pensiun  agar mempersiapkan diri, karena semua anggota TNI dan ASN nantinya akan mengalami MPP,"sambungnya.

 "Terimakasih atas dedikasi para anggota yang memasuki MPP  yang telah melaksanakan tugas di lingkungan TNI AD khususnya di Kodim 0718/Pati selama ini,"pungkasnya.

Dandim juga menambahkan bahwa saat ini sedang dikaji untuk peraturan tentang usia pensiun anggota TNI khususnya bagi Tamtama dan Bintara yang semula dari usia 53 tahun menjadi usia 58 tahun.

Ia juga mengingatkan dalam masa pandemi ini agar seluruh anggota TNI serta PNS TNI AD Kodim Pati dan keluarganya untuk selalu mempedomani protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.

Empat orang anggota Kodim yang dilepas pagi tadi adalah Serma Nur Kamid Babinsa Koramil 05/Jakenan, Serka Agus D.S. Babinsa Koramil 17/Pucakwangi, Sertu Hamdan Babinsa Koramil 02/Juwana dan Sertu Waluyo Babinsa Koramil 01/Pati.(VP, Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.