Himbauan Serta Pengawasan Penerapan Prokes Juga Dilaksanakan Di Kecamatan Gabus Kabupaten Pati


Himbauan penerapan prokes hari ini oleh tim gabungan Koramil 19/Gabus bersama personel Polsek, Satpol-PP dan Linmas menyampaikan edukasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat di pasar desa Gabus kecamatan Gabus.

Petugas gabungan menyampaikan himbauan serta edukasi penerapan Prokes kepada masyarakat serta pedagang yang sedang aktivitas di pasar tersebut.Senin,(21/03/2022).

Sosialisasi pentingnya penerapan protokol kesehatan dan percepatan Vaksinasi Covid-19 kepada warga serta himbauan diberbagai area publik guna mencegah penyebaran covid-19 terus dilakukan terutama di pasar tradisional di kecamatan Gabus.


"Kegiatan ini kami laksanakan bersama tim gabungan Koramil, Polsek, Linmas dan Satpol PP di pasar serta area publik lainnya dengan menyampaikan sosialisasi penerapan protokol kesehatan dan percepatan Vaksinasi Covid-19,"kata Peltu Muslim Bati Tuud Koramil 19/Gabus.

Ia berharap dengan kegiatan yang dilakukan petugas gabungan tersebut bisa mengingatkan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.