Sambil Himbau Penerapan Prokes, Babinsa Koramil Tambakromo Juga Bagikan Masker Kepada Masyarakat

TAMBAKROMO, VISITPATI.COM

Sertu M. Agil dan Koptu Joko Budi P Babinsa Koramil 20/Tambakromo terus melaksanakan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Kegiatan sosialisasi dan himbauan penerapan prokes dengan menghampiri warga yang sedang menjemput anak di depan SDN 01 desa Mangunrekso kecamatan tambakromo.Selasa,(29/03/2022).

Disela kegiatan himbauan, Para Babinsa juga membagikan masker kepada warga sambil mengingatkan untuk selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Tambakromo apalagi menjelang bulan ramadhan yang sebentar lagi akan datang.

"Kita bagikan masker kepada masyarakat yang sedang aktivitas disekitar SD Mangunrekso untuk taat menerapkan Prokes guna pencegahan covid-19,"ujar Sertu M. agil.

"Selain himbauan penerapan prokes, kami juga mengingatkan kepada masyarakat agar segera melaksanakan vaksinasi covid-19 bagi yang belum,"Sambungnya.

Ia berharap dengan percepatan vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten Pati saat ini didukung semua pihak agar tercipta kekebalan bersama terhadap virus Covid-19 dengan harapan  pandemi  bisa beralih menjadi endemi.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.