Babinsa Koramil Margorejo Terus Bersinergi Dalam Himbauan Penerapan Prokes Kepada Masyarakat

MARGOREJO,VISITPATI.COM

Babinsa desa penambuhan Koramil 12/Margorejo Serma Mugiyana bersama Babinkamtibmas, Bidan desa dan perangkat desa Penambuhan terus melaksanakan himbauan penerapan PPKM dan mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 diwilayah tersebut , selain itu himbauan kepada warga masyarakat agar selalu tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak  dan selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari untuk pencegahan penyebaran virus covid-19 juga disisipkan oleh petugas.Rabu,(06/04/2022).

Kegiatan himbauan ini rutin dilakukan oleh para Babinsa Koramil 12/Margorejo dengan melaksanakan sosialisasi pentingnya penerapan protokol kesehatan dan percepatan Vaksinasi Covid-19 kepada warga di desa binaan

Dengan cara silahturahmi serta himbauan diberbagai area publik dan mendatangi warung-warung yang ada di desa tersebut guna mencegah terjadinya penyebaran covid-19 dan menginatkan masyarakat. 

"Ini kami laksanakan disela kegiatan diwilayah binaan, serta di area publik lainnya. Yang kami sampaikan adalah tentang penerapan protokol kesehatan dan percepatan Vaksinasi Covid-19 untuk membantu pemerintah dalam penanggulangan covid-19,"kataSerma Mugiyana.

"Ini kami laksanakan secara bersama-sama bersinergi dengan instansi terkait lainnya,"sambungnya.

"Kami berharap dengan kegiatan yang kami lakukan ini bisa mengingatkan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan dan bisa mensukseskan percepatan Vaksinasi Covid-19 sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah binaan,"tandasnya.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.