Penertiban Penerapan Protokol Di Kota Pati Terus Dilakukan Petugas Gabungan

KOTA,VISITPATI.COM


Penertiban penerapan Prokes dalam masa PPKM Level dua di kota Pati terus dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.


Operasi gabungan dilaksanakan secara terus menerus oleh petugas dari Kodim Pati,Polres Pati dan Satpol-PP Kabupaten Pati hari ini fokus menyisir Pasar Puri Pati.Rabu,(27/04/2022).

Para petugas terus berkeliling di pasar terbesar di Pati tersebut dengan terus menyampaikan himbauan serta edukasi tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan di pasar yang sering dipadati masyarakat kota Pati.


Petugas juga menyampaikan teguran kepada masyarakat yang beraktivitas ditempat tersebut apabila tidak menerapkan protokol kesehatan dengan benar.


"Hari ini operasi yustisi kita pusatkan di Pasar Puri desa Puri Patidengan meyampaikan himbauan kepada pedagang serta pengunjung pasar,"Ujar Pelda M.Ihwan Danru Siaga Kodim Pati.


Ia berharap dengan himbauan serta edukasi kepada masyarakat yang dilaksanakan secara terus-menerus dapat meningkatkan kedisiplinan masyarakat guna penanggulangan penyebaran covid-19 diwilayah kabupaten Pati terutama mendekati Hari Raya Idul Fitri 1443 H.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.