Sebanyak 350 Takjil Dibagikan Kepada Pengguna Jalan Oleh Kodim Pati Bersama RS KSH

KOTA,VISITPATI.COM


Kodim 0718/Pati bersama manajemen Rumah Sakit KSH Pati Menggelar kegiatan sosial berbagi takjil Ramadhan 1443 H kepada masyarakat.


Kegiatan berbagi takjil dilaksanakan di depan markas Kodim 0718/Pati sore tadi mulai pukul 16.30 wib yang dihadiri oleh Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P bersama Direktur RS KSH Pati dr. Klevin Kurniawan, M.Kes, dan Direktur RS KSH Tayu dr. H. Irawan Sanjoto Putro, Sp.OG.Jumat,(22/04/2022).

Takjil berupa Kolak sebanyak 350 gelas  dibagikan kepada masyarakat, pengguna jalan serta para pekerja yang ada disekitar markas Kodim Pati.


Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka hari ulang tahun RS KSH yang ke-16 dan gerakan berbagi takjil di bulan suci Ramadhan untuk membantu memudahkan pengguna jalan dalam Menyegerakan berbuka puasa tepat waktu.


Untuk diketahui, kegiatan berbagi Takjil seperti ini  juga telah dilakukan diseluruh wilayah Koramil Jajaran Kodim 0718/Pati.


Ditemui usai kegiatan Dandim 0718/Pati berharap dengan momentum ulang tahun Rumah Sakit KSH Pati yang ke -16 ini bisa semakin maju dan dapat melaksanakan pelayanan yang lebih luas kepada  masyarakat kabupaten Pati.


"Selamat ulang tahun ke-16 Rumah Sakit Keluarga Sehat, semoga semakin sukses dan jaya serta dapat menjangkau pelayanan lebih luas lagi kepada masyarakat kabupaten Pati,"Kata Dandim.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.