Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi Bersama Istri Melaksanakan Kunker Ke Kodim Pati


Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P bersama ketua persit  KCK Koorcab Rem 073 Ny. Deby Purnomosidi hari ini Melaksanakan Kunjungan Kerja Di Makodim Pati.

Kedatangan rombongan Danrem 073/Makutarama di Makodim Pati sore tadi didampingi oleh Kasi Ops Korem 073/Mkt, Kasi Intel Serta Kapenrem 073/Mkt disambut oleh Dandim Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P, M.I.P bersama Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Ny. Tiwi Catur Irawan serta  Forkopimda Kabupaten Pati dan para Perwira jajaran Kodim Pati.Kamis,(19/05/2022).

Sinergitas TNI Polri diwilayah kabupaten Pati juga dipertontonkan saat penyambutan dengan yel yel sinergitas oleh anggota Kodim Pati bersama Polres Pati.

Ini merupakan kunjungan kerja perdana orang nomor satu di jajaran Korem Makutarama ke wilayah Kodim Pati dan kunjungan keduanya setelah dari Kodim  Jepara.

membuka Sambutannya Dandim Pati mengucapkan terimakasih atas Kunker yang dilaksanakan Danrem ke Kodim Pati.

"Saya ucapkan selamat datang kepada Komandan Korem beserta rombongan di Kodim 0718/Pati, kami mohon arahan serta petunjuk dari Komandan demi kelancaran tugas kami kedepan,"kata Dandim.

Sementara itu, dalam arahannya, Danrem menyampaikan visi dan misinya kepada anggota Kodim Pati, yakni Sejati kepanjangan dari Semangat, Empati, Jujur, Adaptif Dan Inovatif yang harus dapat di implementasikan oleh setiap aparat teritorial terutama sebagai Babinsa yang setiap hari tugasnya bersentuhan langsung dengan masyarakat.

"Selain visi misi saya, para prajurit juga harus bisa mengimplementasikan perintah harian Kasad yang sudah terpasang di satuan masing-masing,"kata Danrem.

"Saya berpesan agar semua anggota tetap kompak bersinergi bersama Polri , semua instansi serta semua elemen masyarakat dalam pelaksanaan tugas,"sambungnya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Dandim dan seluruh anggota, semoga tugas-tugas kita dimudahkan oleh Allah SWT,"Tutup Danrem.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.