Primkopad Kartika C 07 Pati Menggelar Kegiatan Rapat Anggota Luar Biasa


Mulai Pukul 08.30 Wib. Bertempat  diAula suluh Bakti Kodim 0718/Pati dilaksanakan Rapat Anggota Luar biasa Primer koperasi Kartika C 07 Pati dalam rangka mengaktifkan kembali kegiatan koperasi.Jumat,(24/06/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0718/Pati diwakili Danramil Margoyoso Kapten inf Jubaidi, Ketua primkop Kartika C 07 Pati Kapten inf Suyani, Perwakilan Pa staf Kodim 0718/Pati dan Dinas Jawatan TNI AD, Seluruh Danramil Kodim 0718/Pati dan Perwakilan Anggota koperasi TNI serta PNS TNI AD Kodim Pati serta Dinas Jawatan.

Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P sebagai Pembina primkop Kartika C 07 Pati diwakili Danramil Margoyoso kapten inf Zubaidi menyampaikan, kegiatan Rapat anggota luar biasa hari ini adalah dalam rangka mengaktifkan kembali kegiatan koperasi.

"Koperasi rencana akan dibuka kembali pada tanggal 01 Juli 2022, termasuk utang piutang belanja dan lain-lain sudah mulai aktif kembali,"Kata Dandim yang diwakili Kapten Jubaidi.

Dengan dibukanya kegiatan koperasi ini diharapkan seluruh anggota tetap mengendalikan diri berdasarkan kebutuhan pokok sesuai skala prioritas. 

"Untuk itu maka pada hari ini Jumat pukul 08.35 Wib rapat anggota luar biasa primer koperasi Kartika C 07 Pati dalam rangka mengaktifkan kembali kegiatan koperasi saya nyatakan dibuka,"Tandasnya.

Ketua Primkop Kartika C 07 Pati Kapten inf Suyani mengatakan bahwa sudah diaktifkan kembali simpan pinjam dilingkungan Primkop Kartika C 07 Pati.

"Pemberlakuan atau pengaktifan koperasi usipa tentunya berdasarkan perintah dari komando atas dan akan kita sosialisakan kepada seluruh anggota melalui paparan ini,"Ujar Kapten Suyani.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.