Anggota Kodim Pati Dan Satuan Dinas Jawatan Mengikuti Upacara Bendera Di Halaman Makodim


Upacara Bendera pada Senin 25 Juli 2022  bertempat di halaman Makodim Kodim 0718/Pati, diikuti anggota Militer maupun PNS dan Satuan Dinas Jawatan TNI AD diwilayah Kabupaten Pati .

Dalam kegiatan  Upacara tersebut, bertindak sebagai  Inspektur  Upacara , Danramil 12/Margorejo Kapten Arh Sumariyono  dan Komandan Upacara  adalah Danramil 21/Trangkil Kapten Inf Tri Sucipto, sedangkan petugas upacara dari Koramil 16/Jaken.


"Upacara bendera ini jangan hanya dijadikan sekedar rutinitas biasa, namun harus benar-benar dimaknai sebagai sebuah implementasi jiwa nasionalisme kita, melalui penghormatan terhadap simbol negara yang diperjuangkan dengan pengorbanan jiwa dan raga para pendahulu kita,"Kata Irup.

"Jadikanlah upacara yang kita laksanakan sebagai penyemangat dan memotivasi kita untuk lebih meningkatkan kinerja kita dalam mengabdi kepada masyarakat, Bangsa dan Negara,"Sambungnya.


"Sebagai aparat teritorial yang tak pernah lepas dari kehidupan masyarakat, kita harus bisa memberikan contoh dan teladan yang baik kepada masyarakat serta tanggap terhadap segala kesulitannya, dengan berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI,"Tandasnya.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.