Antisipasi Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil Pucakwangi Himbau Penerapan Prokes Di Pasar

PUCAKWANGI,VISITPATI.COM

Anggota Babinsa Koramil 17/Puncakwangi Babinkamtibmas  Satpol-PP melaksanakan himbauan Prokes dan Pembagian masker serta melaksanakan edukasi himbauan kepada pedagang serta Pengunjung Pasar tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan.

Kegiatan himbauan tersebut dilaksanakan di pasar  Pucakwangi dengan tujuan mengingatkan masyarakat serta pedagang yang sedang aktivitas di pasar agar tetap waspada terhadap penyebaran covid-19.Rabu ,(20/07/2022).

Ia mengingatkan bahwa saat ini kabupaten Pati masih Level 1 , sehingga kewaspadaan terhadap penularan Covid-19 perlu ditingkatkan ,khususnya di wilayah kecamatan Pucakwangi. 

Dengan himbauan yang disampaikan oleh para Babinsa, Babinkamtibmas, satpol -PP tersebut diharapkan dapat menggugah kedisiplinan masyarakat terutama penerapan protokol kesehatan dilingkungan pasar tradisional.

"Saat ini karena masih Pandemi, kami terus mengingatkan masyarakat agar tetap waspada terhadap penyebaran covid-19,"ujar Peltu Sugeng Bati Tuud Pucakwangi 

"Kami berharap dengan kegiatan ini dapat menggugah kesadaran Pengunjung Pasar dan pedagang terhadap pentingnya penerapan protokol kesehatan,"tutupnya.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.