Bahrul Ulum FC Melaju Babak Semifinal Tingkat Korem 073/Makutarama Liga Santri PSSI Piala Kasad tahun 2022

SPORTS,VISITPATI.COM

Memuncaki grup A wilayah timur dengan nilai sempurna 6 dari dua kali pertandingan, Bahrul Ulum FC peserta Liga Santri Piala Kasad 2022 dari Kodim Pati maju ke babak selanjutnya.

Pertandingan penentu dihelat sore tadi di stadion Krida Rembang mempertemukan Bahrul Ulum FC (Kodim Pati) yang berhasil melumat Persaja Al Muhammad FC (Kodim Blora) dengan skor 2 : 0.Rabu,(27/07/2022).

Mengenakan Jersey warna putih, Bahrul Ulum FC tampil percaya diri dengan gol pembuka dicetak oleh Ahmad Khoirul Mustaqim nomer punggung 21pada babak pertama dan gol kedua dicetak oleh Afif nomer punggung 30 pada babak kedua.

Dengan demikian Bahrul Ulum FC berhak mewakili Grup A wilayah timur melaju ke semifinal untuk memperebutkan juara Pool 3 tingkat Korem 073/Makutarama.

Hal tersebut diungkapkan Kapten Cba Kistono Pasi Teritorial Kodim Pati sebagai Perwira Koordinator Liga Santri Kodim 0718/Pati usai pertandingan.

"Rencana Bahrul Ulum FC akan berlaga kembali pada pertandingan semifinal tanggal 29 Juli 2022 yang akan digelar di  kota Salatiga,"kata Kapten Kistono.

"Dengan materi pemain yang cukup, kami yakin Bahrul Ulum FC akan mampu menuai hasil positif, syukur-sukur bisa menjadi juara Pool 3,"lanjut dia.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.