Memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76, Kapten Dian Dwi Putra Sabet Juara Satu Lomba Menembak


Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polres Pati menggelar beberapa kegiatan Lomba.

Salah satu lomba yang digelar oleh jajaran Polres Pati adalah lomba menembak pistol kelas eksekutif yang dilaksanakan di lapangan tembak Kompi D Brimob Pati.

Dalam lomba menembak tersebut diikuti dari berbagai instansi yakni Forkopimda Pati, TNI,  Polri, Perbakin, PWI dan Stakeholder lainnya.

Salah satu peserta yang mengikuti lomba menembak adalah Perwira Kodim 0718/Pati yang berhasil menjuarai dalam event tersebut.

Personel tersebut adalah Kapten Arh Dian Dwi Putra Perwira Seksi Intelijen Kodim 0718/Pati, pagi tadi penyerahan piala oleh Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, S.I.K,M.H.,M.Si di Mapolres Pati.Jumat,(01/07/2022).

"Alhamdulillah saya bisa mempersembahkan juara satu mewakili Kodim Pati mengikuti lomba menembak Pistol kelas eksekutif yang digelar jajaran Polres Pati untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76,"ujar Kapten Dian Dwi Putra ditemui usai acara.

"Semoga sinergitas TNI Polri diwilayah kabupaten Pati bisa terus berlanjut, untuk menjaga kondusifitas kabupaten Pati,"tutupnya.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.