Menjelang Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II Di Desa Srikaton Kayen, Inilah Persiapan Yang Dilakukan


Pelaksanaan Pra TMMD Sengkuyung THP II tahun 2022 Kodim 0718/Pati di Desa Srikaton Kecamatan Kayen pada hari ke-7 melaksanakan penyiapan upacara pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2022 yang dipusatkan di halaman balaidesa Srikaton.Jumat,(22/07/2022).

Rencana upacara pembukaan akan dilaksanakan hari selasa 26 Juli 2022 yang dilaksanakan seremonial secara terbuka di lapangan upacara yang melibatkan peserta upacara dari TNI-POLRI, Instansi Pemerintah serta komponen masyarakat lainnya.


Sebelumnya, selama pandemi yang berlangsung selama kurang lebih dua tahun, kegiatan pembukaan TMMD dilaksanakan secara terbatas dengan protokol kesehatan ketat.

Nqnun seiring dengan perkembangan situasi serta pandemi yang terkendali, pada upacara pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2022 rencana akan digelar dilapangan terbuka, tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan.

Terlihat para prajurit Koramil 04/Kayen sedang melaksanakan pembersihan disekitar halaman balaidesa Srikaton Kayen dan pemasangan umbul-umbul guna memeriahkan upacara pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II agar lebih meriah.

"Kita persiapkan semaksimal mungkin untuk menyambut upacara pembukaan yang dipusatkan di depan halaman balaidesa Srikaton Kayen,"kata Peltu Muji Hanif Bati Tuud Koramil 04/Kayen.

"Pemasangan umbul-umbul serta banner selamat datang segera kita kelarkan secepat mungkin, agar hari H - 1 kita fokus gladi upacara dilapangan,"sambungnya.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.