Pucuk Pimpinan Kecamatan Jakenan Juga Ikut Terjun Dalam Program TMMD Di Desa Tambahmulyo


Ing Ngarso Sung Tulodo, Ing Madyo Mbangun Karso dan Tut Wuri Handayani, yang memiliki makna menjadi seorang pemimpin harus mampu memberikan suri tauladan, harus juga mampu membangkitkan atau menggugah semangat, dan harus pula mampu memberikan dorongan moral dan semangat kerja kepada anggotanya.

Kata tersebut patut disematkan dalam kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2022 yang saat ini berlangsung di desa Tambahmulyo kecamatan Jakenan.


Terlihat, para pucuk pimpinan tingkat kecamatan Jakenan turut berjibaku di lokasi sasaran fisik pengecoran jalan yang tengah berlangsung di desa Tambahmulyo.Jumat,(29/07/2022).

Tidak sekedar memberikan perintah saja, namun para Forkopincam Jakenan diantaranya adalah Camat Jakenan Alis muljana, SH., Danramil 05/Jakenan Kapten Czi Sutono, Kanit Sabhara Ipda Eko Supriyanto, Sekcam Teguh W dan Kasi Trantib Sugiyarta, SH turut mendorong angkong (kereta dorong) dalam kegiatan pengecoran jalan.


"Ini salah satu wujud sinergitas yang sudah terjalin baik di kecamatan Jakenan dengan satu komitmen untuk mensukseskan program TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2022 ini,"kata Kapten Sutono.


"Kami yakin dengan guyubnya TNI, Polri, Pemda serta komponen masyarakat yang lain, TMMD di desa Tambahmulyo akan berjalan sesuai dengan rencana yang diharapkan,"tandasnya.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.