Cek Kesiapan Penutupan TMMD Sengkuyung II, Dandim Pati Berkunjung Ke Desa Tambahmulyo Dan Srikaton


Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan S.I.P M.I.P didampingi Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Kodim Pati Kapten Cba Kistono meninjau pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sengkuyung Tahap II tahun 2022 di Desa Tambahmulyo Kecamatan Jakenan dan di desa Srikaton kecamatan Kayen. 

Dandim Pati meninjau sasaran pokok rabat beton di desa Tambahmulyo dan sasaran pokok pembangunan talud jalan serta makadam jalan di desa Srikaton kecamatan Kayen.Kamis,(18/08/2022).


Sejauh ini progres hari ke-24 di desa Tambahmulyo sasaran pokok telah mencapai mencapai 90 % , sasaran tambahan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) 3 unit rumah mencapai 100 % dan sasaran pengembangan pembangunan tugu prasasti TMMD mencapai 80 %.

Sedangkan sasaran pokok di desa Srikaton kecamatan Kayen berupa makadam jalan mencapai 18 %, sasaran tambahan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) 3 unit rumah mencapai 100 %, pembangunan talud jalan mencapai 87 % dan sasaran pengembangan pembangunan tugu prasasti TMMD masih dalam proses penyiapan pembangunan.


"Hari ini saya bersama Pasi Ter melaksanakan pengecekan pelaksanaan TMMD di dua desa yakni di desa Tambahmulyo kecamatan Jakenan dan di desa Srikaton kecamatan Kayen,"kata Dandim.

"Kesiapan acara penutupan TMMD yang rencana akan dilaksanakan pada tanggal 24 Agusutus 2022 di desa Tambahmulyo juga harus dipersiapkan dengan baik untuk itu kita juga cek semuanya,"sambungnya.  


Dandim berharap dengan sisa waktu menjelang penutupan, semua sasaran fisik di dua desa tersebut agar bisa dirampungkan seluruhnya.

"Harapannya, program TMMD ditutup, selesai pula seluruh pekerjaan agar bisa segera dinikmati oleh seluruh masyarakat,"tutup Dandim.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.