Serda Arifin Babinsa Desa Sukorukun Aktif Sampaikan Edukasi Penerapan Prokes

Jaken,VisitPati.Com

Disela kegiatan pembinaan di wilayahnya, Serda Arifin Babinsa  Koramil 16/Jaken terus melaksanakan kegiatan himbauan kepada warga yang sedang aktivitas di Pos Pembinaan Terpadu (Posbindu) di Balai Desa Sukorukun.

Kegiatan himbauan penerapan protokol kesehatan tersebut terus dilaksanakan guna antisipasi penyebaran Covid-19 di desa binaannya dengan menyisipkan himbauan Prokes di sela kegiatan masyarakat di desa binaan. Kamis, (01/09/2022).


Terlihat Serda Arifin meyampaikan himbauan penggunaan masker dalam kegiatan pendampingan Pos Pembinaan Terpadu (Posbindu) sambil mengingatkan warga agar terus menjaga kebersihan dan menerapkan protokol kesehatan.

Menurutnya, Kegiatan himbauan tersebut merupakan salah satu upaya Babinsa di wilayah binaan dalam peran aktifnya untuk penanganan pandemi Covid-19 di desa binaanya.

"Kami hanya mengingatkan masyarakat karena pandemi sampai saat ini masih ada, sehingga masyarakat perlu tetap waspada dengan penerapan prokes,"ujar Babinsa.

Ia berharap agar masyarakat mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan, dalam kehidupan sehari-hari, guna mencegah terjadinya penularan serta penyebaran virus covid-19.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.