Koptu Slamet Babinsa Desa Kepoh Wedarijaksa Aktif Sampaikan Edukasi Prokes

Wedarijaksa,Visitpati.com

Koptu Slamet Babinsa Kepoh Koramil 07/Wedarijaksa Terus bersinergi dalam penanggulangan penyebaran covid-19 diwilayah binaan.

Mulai dari kegiatan tracing, vaksinasi serta Himbauan Penerapan Prokes Kepada Masyarakat terus dilakukan oleh Babinsa bersama instansi terkait lainnya seperti Polsek, pemerintah desa serta Puskesmas setempat.


Seperti yang dilakukan oleh Babinsa  Kepoh kecamatan Wedarijaksa Koptu Slamet hari ini  bersama unsur terkait antara lain, Puskesmas Wedarijaksa II, Sekdes Kepoh dan Bidan desa melaksanakan Pendampingan pendamping tracing di wilayah tersebut.Sabtu,(17/09/2022).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa bersama petugas lainnya menyampaikan himbauan kepada  warga untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari guna mencegah penyebaran covid-19.

"Kami hari ini Melaksanakan kegiatan tracing covid-19 di desa Kepuh kecamatan Wedarijaksa serta menyampaikan himbauan agar mempedomani prokes,"ujar  Koptu Slamet 

"Kami berharap dengan kedisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan dapat mencegah penyebaran covid-19 walaupun sudah melaksanakan vaksinasi covid-19,"tutupnya.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.