Terus Waspada Terhadap Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil Batangan Terus Ingatkan Penerapan Prokes

BatanganVisitPati.Com

Babinsa desa Gajahkumpul Koramil 15/Batangan serda Gunawan melaksanakan  sosialisasi penerapan protokol kesehatan guna cegah Penyebaran Covid-19.

Kegiatan yang dilakukan oleh para Babinsa Koramil 15/Batangan tersebut dilaksanakan disela kegiatan silahturahmi serta kegiatan lainnya di desa binaan.Sabtu, (03/09/2022).

Serda Gunawan terus mengingatkan masyarakat di desa binaannya agar tetap berdisiplin menerapkan protokol kesehatan melalui Komunikasi Sosial (komsos) di desa Gajahkumpul  kecamatan Batangan.

Ia berharap dengan kegiatan tersebut bisa mengingatkan masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan mengingat saat ini masih dalam Pandemi meskipun telah terkendali 

"Edukasi ini dengan tujuan agar masyarakat tetap waspada terhadap situasi saat ini, untuk tetap menjaga dan melaksanakan prokes 5 M dalam aktivitas sehari-hari,"Ujar Serda Gunawan

"Kami juga sering bersinergi bersama Polsek dan Puskesmas Batangan melalui himbaun keliling desa serta kegiatan lain di wilayah kecamatan Batangan,"tandasnya.(Vp.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.