Anggota Koramil Margorejo Melaksanakan Karya Bakti Bangun Rumah Korban Kebakaran




Margorejo,Visitpati.com

Pasca kebakaran rumah hari minggu 23 Oktober 2022 yang menimpa Karmini salah satu warga desa Jimbaran Rt.09/02 kecamatan Margorejo kabupaten Pati, anggota Koramil 12/Margorejo dikerahkan untuk membantu pembangunan rumah yang telah ludes dilalap si jago merah tersebut.

Menurut penuturan PLH Danramil 12/Margorejo, Kapten Arh Dian Dwi Putra saat dikonfirmasi hari selasa 25 Oktober 2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk membantu meringankan beban dari korban kebakaran dan sebagai wujud empati kapada warga di wilayah binaan Koramil 12/Margorejo.


"Ini merupakan wujud empati dari kami kepada korban yang telah mengalami musibah, semoga bisa meringankan beban dan bisa sedikit membantu,"ujar Danramil.

"Terimakasih juga, karena kami tidak sendiri, namun kami bersinergi bersama teman-teman Polsek, Pemerintah desa Jimbaran serta masyarakat yang telah kompak dalam kegiatan ini,"Sambung Danramil.

Dalam kegiatan kerja bakti yang dimulai hari senin kemarin, personel gabungan membantu melaksanakan pengurukan atau penimbunan tanah untuk mengisi pondasi dasar atau lantai rumah.


Untuk menghindari musibah serupa, Danramil menyampaikan himbauan agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebab bahaya kebakaran.

"Kami himbau, agar masyarakat selalu berhati-hati, terutama dengan pemakaian arus listrik di dalam rumah, sambungan kabel yang telah usang agar diperbaharui,"tandas Danramil.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.