Danrem 073/Mkt Beserta Dandim Pati Dampingi Kasdam IV Dip Dalam Acara Pengukuhan Polresta Pati



Kota,Visitpati.com

Kepala Staf Kodam IV/Diponegoro Brigjen TNI Parwito mewakili Pangdam IV/Diponegoro menghadiri upacara pengukuhan peningkatan tipe Polres Pati menjadi Polresta Pati. 

Upacara pengukuhan berlangsung mulai pukul 08.00 wib di halaman Mapolresta Pati dipimpin langsung oleh Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi yang ditandai penyematan tanda lokasi kepada Kapolres Pati AKBP Christian Tobing dan penandatanganan prasasti. Kamis, (13/10/2022). 


Untuk diketahui, bahwa Polres Pati naik tingkat yang semula tipe D menjadi tipe C, atau setara dengan Kepolisian Resor Kota (Polresta). 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro beserta jajaran Forkopimda, PJU Polda Jateng, Kapolres jajaran Polda Jateng, tomas, toga kabupaten Pati.

Sedangkan dari jajaran TNI yang hadir mendampingi Kasdam IV/Diponegoro adalah Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan serta Dandim 0722/Kudus Letkol Kav Indarto.


Kapolda menyampaikan Jajaran Polda Jateng bersyukur dan bangga bahwa hari ini Polres pati naik tipe menjadi Polresta Pati.

"Tentunya ini semua mengandung konsekwensi, jajaran Polresta Pati harus menyikapi dengan kepekaan dan harus bisa memberikan pelayanan yang lebih dibandingkan sebelumnya kepada masyarakat,"Kata Kapolda.

Kapolda berharap, Konsekwensi tersebut menjadi tanggung jawab moral dan bisa meningkatkan sinergitas di internal serta eksternal.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.