Kodim Pati Berikan Penyuluhan Stunting Dan KB Dalam Program TMMD Sengkuyung III



Sukolilo,Visitpati.com

Kodim 0718/Pati hari ini meggelar kegiatan penyuluhan dalam rangka kegiatan nonfisik dalam program TMMD sengkuyung tahap III tahun 2022 di desa Prawoto kecamatan sukolilo.

Kegiatan non fisik hari ini di desa Prawoto kecamatan Sukolilo, Kodim 0718/Pati bersinergi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pati.Senin,(24/10/2022).


Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan penyuluhan tentang stunting, KB kesehatan dan pelayanan KB dengan pemateri Nila Apriliana (Promotor Gizi) dari Puskesmas Sukolilo II.

Sedangkan penyuluhan Posbindu, Posyandu  penyakit menular dan tidak menular dengan pemateri Fahrian (Penyuluh Kesehatan) dari Puskesmas Sukolilo II.

Danramil 09/Sukolilo Kapten Inf Jubaedi berharap dengan penyuluhan tersebut dapat menambah pengetahuan tentang stunting serta menambah minat bagi masyarakat untuk mengikuti nprogram KB (Keluarga Berencana) sesuai program yang dicanangkan pemerintah.

"Harapannya masyarakat lebih paham apa yang dimaksut stunting dan cara pencegahannya. Karena ini penting berkaitan dengan masa depan anak,"kata Kapten Jubaedi.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.