Kodim Pati Menggelar Malam Tasyakuran HUT Ke-77 TNI Dan HUT Ke-72 Kodam IV Diponegoro

Dandim Pati Menyerahkan potongan tumpeng kepada prajurit termuda Kodim Pati Praka Beny

Kota,Visitpati.com

Kodim 0718/Pati menggelar Malam Tasyakuran dalam rangka HUT Ke-77 TNI dan HUT Ke-72 Kodam IV/Diponegoro di gedung Juang 45 kabupaten Pati.

Acara berlangsung meriah diawali peninjauan pameran seni serta tosan aji oleh Forkopimda Kabupaten Pati di gedung Juang 45 yang merupakan bangunan bersejarah milik Kodim Pati.Rabu,(05/10/2022).

Dalam sambutannya Dandim Pati menyampaikan bahwa acara tasyakuran merupakan acara puncak peringatan HUT Ke-77 TNI.

"Ini merupakan wujud ungkapan rasa terimakasih keluarga besar TNI, khususnya keluarga Kodim Pati atas bertambahnya usia TNI dalam mengabdi dan mendharma bhaktikan kepada masyarakat,"kata Dandim.

"Saya selalu Dandim Pati memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas bantuan, sumbangsih yang telah mendukung rangkaian HUT Ke-77 TNI,"tutup Dandim.

Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro,ST.,MT menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang diselenggarakan oleh Kodim 0718/Pati dalam rangka HUT Ke-77 TNI.

"Saya sangat bangga serta menyampaikan apresiasi kepada Kodim Pati yang telah menggelar rangkaian kegiatan yang salah satunya pameran seni,"kata Henggar. 

"Dengan pameran seni dan budaya yang digelar di gedung Juang 45 bisa mewadahi hasil karya seni asli masyarakat Pati,"ungkap Henggar.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.